Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Nasabah Bank BRI

22 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Selasa (22/08/2023) Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan melaksanakan kegiatan Himbauan Kamtibmas kepada Nasabah Bank BRI Unit Kerumutan agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan.


Seperti yang dilaksanakan Bripka Masnur, S.H. dan Bripka Dedi Kurniawan yang melaksanakan kegiatan sambang kepada nasabah Bank BRI sekaligus menyampaikan himbauan kepada nasabah agar tetap berhati – hati dan meningkatkan kewaspadaan menyetor atau mengambil uang, dan masyarakat lebih berhati – hati terhadap penipuan online.


Tujuan Sambang dan silaturahmi yang dilakukan anggota Polri untuk menjaga Harkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Kerumutan, sehingga keamanan dan kenyamanan dapat di rasakan oleh semua lapisan masyarakat.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kerumutan IPDA Edi Winoto, S.H,. M.H. menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan aktif anggota di lapangan dalam menjaga Kamtibmas, “Semoga dengan pesan dan koordinasi yang baik Kamtibmas bisa berjalan kondusif.”





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close