Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kondisifitas Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Dini Hari

26 Agustus 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Pelalawan serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Pangkalan Kerinci intensifkan patroli dini hari.


Patroli dilaksanakan dengan sasaran tempat nongkrong yang rawan terjadi tindak kejahatan di wilayah KecamatanPangkalanKerinci, jika mendapati hal yang mencurigakan, petugas tidak akan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.


 


Seperti biasanya di jam – jam rawan personil Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan.


 


Harapannya dengan patroli secara rutin dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun beraktivitas di malam hari.


 


Ditempat terpisah Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H mengatakan, "Petugas diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli dini hari demi memberikan perlindungan dan pengayoman yang terbaik kepada warga," tuturnya


 


"Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Pelalawan," tegasnya.***








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close