Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Keakraban Dengan Masyarakat, Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat Jumat Curhat

25 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan AKP Liston Sihombing, S.H., MH melalui personilnya melakukan tanya jawab dalam Jumat Curhat dengan Masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Jumat (25/8/2023).


Dilaksanakan oleh semua personil Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung. 


AKP. Liston Sihombing, S.H., M.H menjelaskan kepada awak media, bahwa kegiatan ini bertujuan guna menggali informasi dari Masyarakat terkait perkembangan situasi Harkamtibmas di Lingkungan Masyarakat.


"Selain dari itu, meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri. Melalui upaya Kapolsek Pangkalan Lesung, mencari solusi dari setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat serta menjalin keakraban antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat," sambung Kapolsek.


"Kegiatan Jumat Curhat Merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung Permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas, maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut," tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close