Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Aceh Singkil dan Forkopimda Mengikuti Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Bupati Aceh Singkil

18 Agustus 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023 Kapolres Aceh Singkil mengikuti upacara pengibaran bendera di lapangan halaman Kantor Bupati Aceh Singkil, Kamis, (17/08/2023). 


Upacara memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -78 ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.A.P. dan yang bertindak sebagai perwira upacara Kabag Ops Polres Aceh Singkil AKP Didik Suratno serta yang bertindak sebagai komandan upacara AKP Syahril, S.E. Kasubbag dalops Polres Aceh Singkil. 


Dalam kegiatan ini, juga dihadiri oleh Kapolres Aceh Singkil, Dandim 0109 dan Forkopimda lainnya serta para perserta upacara teridiri dari TNI/POLRI, Satpol-pp, Dishub, ASN, Mahasiswa, Pelajar Sekolah Aceh Singkil dan Ormas Kemasyarakatan.


Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K yang mengikuti upacara kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 ini mengatakan. "Dihari kemerdekaan ini, adalah untuk bagi seluruh Rakyat Indonesia.


"Dimana memperingatkan kita, terbebas dari para penjajah di negeri kita dan sudah 78 tahun kita telah merdeka.


Maka dengan upacara inilah kita mengenang kenaikan bendera merah putih dipucuk tertinggi di Indonesia, yang susah payah diperjuangkan oleh pahlawan-pahlawan kita terdahulu." Ungkap, Kapolres Aceh Singkil


Kapolres Aceh Singkil juga berpesan kepada pemuda-pemudi Aceh Singkil, mari kita sama-sama merayakan kemerdekaan kita ini.


Dengan penuh keikhlasan dan terus berbuat baik terhadap sesama, serta tetap harus menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.


Untuk selalu mematuhi rambu - rambu hukum di Negara Indonesia, semana seperti yang di harapkan para pahlawan-pahlawan kita terdahulu." Tambah, Kapolres Aceh Singkil tersebut.


Setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih ini, kemudian nantinya acara akan dilanjutkan dengan pembagian penghargaan oleh Pj. Bupati Aceh Singkil.


Kepada Institusi pemerintahan di Aceh Singkil dan Wartawan Serta TNI/POLRI  yang telah Mendukung dan mensukseskan Aceh Singkil untuk menuju lebih maju. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close