Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Aceh Singkil Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres Aceh Singkil

30 Agustus 2023


 


ACEH SINGKIL- Kapolres Aceh Singkil Pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Aceh Singkil berlangsung diaula presisi Mapolres Aceh Singkil, Rabu, (30/08/2023). 


Pergantian Wakapolres Aceh Singkil, Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Jabatannya kini digantikan, oleh Kompol, Tasmin, S.H., M.H, sebelumnya menjabat sebagai PS. Danyon A Sat Brimob Polda Aceh. 


"Sementara jabatan Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. diangkat dalam jabatan barunya, sebagai Kabagops Sat Brimob di Polda Aceh. 


Mutasi jabatan Waka Polres Aceh Singkil tersebut, sudah bedasarkan. Surat Keputusan (SK) Kapolda Aceh No:KEP/251/VII/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan kepolisian Polri.


Dalam rangkaian kegiatan serah terima jabatan itu, antara lain pembacaan surat Keputusan dari Kapolda Aceh, pengambilan sumpah jabatan yang dibacakan langsung oleh Kapolres Aceh Singkil.


Kemudian, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan amanat oleh Kapolres Aceh Singkil. 


Dalam Kesempatannya, Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. mengatakan, Bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam Institusi kepolisian.


"Hal ini merupakan salah satu proses, upaya memberi kesempatan pada anggota kepolisian, untuk mengembangkan karier serta menjadi siklus yang harus dilakukan, demi tercapainya tujuan Institusi Polrsi." Sebut, Kapolres Aceh Singkil tersebut.


Kapolres Aceh Singkil Menambahkan, Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa pergantian jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier bagi personel kepolisian Polri.


"Tentu hal itu perlu dan lazim dilakukan, dalam rangka penyegaran organisasi, sekaligus upaya peningkatan kinerja bagi personel polri.


Dalam memberikan pelayanan publik yang prima, melindungi dan mengayomi masyarakat serta penegakkan hukum." Ungkap, Kapolres.


Saya selaku pribadi maupun selaku Kapolres Aceh Singkil menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan, setinggi-tingginya.


"Atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Polres Aceh Singkil, pejabat lama. Kompol Hari Purnomo,S.H.,M.H. semoga semakin sukses ditempat tugas yang baru." Tambah, Kapolres 


Saya harap, kepada pejabat yang baru, Kompol Tasmin, S.H.,M.H. sebagai penganti Wakapolres Aceh Singkil. Saya ucapkan selamat datang di Mapolres Aceh Singkil.


Selamat mengemban kepercayaan pimpinan yang dibebankan di pundak saudara, saya percaya dengan kemampuan dan pengalaman yang saudara miliki.


"Akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan sebaik- baiknya, dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada."Ujar, Kapolres Aceh Singkil.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close