Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pangkalan Kerinci Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jamaah Masjid Ini

18 Agustus 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H berikann himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat atau Jemaah Mesjid Al-Muttaqin Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (18/8/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Sebagai bentuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat. 


Sehingga Polri dapat memberikan rasa aman, serta Kamtibmas yang kondusif khusus wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci 


AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H sebelumnya memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pangkalan Kerinci. Selanjutnya mengajak menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat untuk menciptakan sinergitas.


"Mengajak seluruh jama’ah yang hadir untuk bergandengan tangan bersama-sama dengan Polsek Pangkalan Kerinci, Pemerintah Kelurahan dan seluruh unsur terkait dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci khususnya Kelurahan Kerinci kota," ujar Kapolsek. 



Selanjutnya, mari kita bersama-sama hindari segala bentuk tindak pidana serta jauhi Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.


"Mengingatkan para jama’ah untuk tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan.

Selain membahayakan pada lingkungan dan  kesehatan, pelaku pembakaran hutan atau lahan bisa dikenakan sanksi pidana," tambahnya.


Kegiatan berakhir sekira Pukul 12.15 WIB, sampai dengan kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close