Notification

×

Iklan

Iklan

Ke SD lT Muhammadiyah Desa Bukit Gajah, Polsek Ukui Bagikan 26 Jenis Buku

31 Agustus 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusikan Buku Sampai Pelosok Nusantara, Dipimpin langsung oleh Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH Penyaluran buku diterima langsung Kepala Sekolah SD IT Muhammadiyah Teguh Waluyi S.Pd, Kamis 31 Agustus 2023.


SD IT merupakan Sekolah Dasar swasta yang berlokasi di jl. Kh. Ahmad Dahlan Jalir IV desa bukit gajah kecamatan ukui kabupaten pelalawan.


Dikatakan Kapolsek, di era digital saat ini semangat Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.


Satu di antaranya adalah dibidang pendidikan dengan mengusung tema Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.


Pemberian buku ini ke sekolah-sekolah di tingkat awal seperti RA, TK, SD, SMP hingga SMA, supaya anak didik lebih jauh mengenal tentang budaya menulis, membaca maupun menggambar, " kata Kapolsek.


Ditegaskan AKP Markus bahwa buku sangatlah penting untuk mengenalkan ilmu pengetahuan kepada para pelajar, terutama di usia dini.

Maka dari itu kami dari polsek mendukung penuh program polri ini yang bertajuk Budaya Literasi agar menjadi pilihan di hati masyarakat khususnya pendidikan sejak dini.


Adapun jumlah buku yang kami berikan adalah sebanyak 26 buku bacaan, buku itu merupakan sumbangan dari seluruh personil polsek ukui, harapan kami dengan sedikit upaya dari kami ini dapat turut berperan serta mencerdaskan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.


Sementara itu, Kepala Sekolah Dasar IT Muhmmadiya Sdr. Teguh mengucapkan apresiasi dan berterimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Ukui dengan kegiatan Polri Peduli Pendidikan yang dikemas melalui kegiatan pemberian buku ini. harapanya polri semakin dicintai masyarakat, semakin dekat dengan masyarakat, khususnya anak-anak, dan juga menjadi motivasi anak-anak untuk lebih giat dalam belajar.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close