Notification

×

Iklan

Iklan

Kedatangan UAS, Haul Abuya Batu Korong, Polres Aceh Singkil Berikan Pengamanan

28 Agustus 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdela.com--  Kepolisian Resor Polres Aceh Singkil dibantu personil Kodim 0109 Aceh Singkil melaksanakan pengamanan, kedatangan Ustazd, Abdul Somad di acara Haul Abuya Batu Korong Lipat Kajang, Simpang Kanan, Minggu, (27/08/2023) hari ini.


UAS merupakan salah satu ulama ternama di Indonesia. "Oleh karena itu Polres Aceh Singkil beserta stakeholder pun melakukan pengamanan terhadap Ustadz Abdul Somad.


Selama melaksanakan dakwahnya di Kabupaten Aceh Singkil, dalam rangkain kegiatan Haul Ke-8, Abuya Syekh H. Baihaqi, Buya Batu Korong.






Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. Selaku memimpin langsung kegiatan pengamanan dan pengawalan kedatangan UAS di Kabupaten Aceh Singkil.


Ia menyatakan, bahwa merupakan salah satu kehormatan besar bagi kami, dimana beliau merupakan salah satu ulama ternama di Indonesia.


"Hal inilah yang membuat kami sangat bangga dalam melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap beliau." Ujar, Kapolres Aceh Singkil.


Bahkan saat melakukan pengamanan dan pengawalan, personel Polres Aceh Singkil, harus tetap selalu menjaga Standar Operasional Prosedur (SOP) dan memberikan pengawalan dan keamanan.


"Dari mulai sejak turun dari Bandara Syeikh Hamzah Fansuri, sampai hingga ke tempat lokasi tujuan, yakni Pondok Pesantren Babussalam Batu Korong, Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan.


Pemberian pengamanan dan pengawalan oleh Polres Aceh Singkil, dalam rangka acara. "Haul Abuya Batu Korong Ke-8." Sebut, Kapolres Aceh Singkil.


"Seusai acara Haul di Pesantren Batu Korong, pengawalan pun dilanjutkan ke Pesantren Darul Rasyid Bancin di Desa Silatong, Kecamatan Simpang Kanan.


Setelah itu, UAS bersama rombongan pun terlihat menuju ke arah Kota Subulussalam, untuk mengisi acara, Tablig Akbar di Alun-Alun Pemko Subulussalam." Ucap, Kapolres. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close