Notification

×

Iklan

Iklan

Kontingen Bangka Menambah Medali Emas, Porprov VI Babel, Lewat Lempar Cakram Atlet Eko Prayitno

19 Agustus 2023


 

Bangka Barat, zonamerdeka.com - Kontingen Bangka menambah perolehan medali emas, pada Porprov VI Babel,  lewat atlet  lempar cakram, Eko Prayitno, Sabtu (19/08/2023) di Stadion Sejiran Setason, Air Belo Mentok, Bangka Barat. 


Perolehan medali emas dari salah satu nomor cabang atletik ini, membuat posisi kontingen kabupaten Bangka masih bertengger dipapan atas, dengan 5 medali emas.


Eko Saputra begitu gembira dengan senyum kemenangan sembari menggenggam medali emas, " Saya bahagiya  bisa menyumbang medali emas untuk kontingen Bangka, " tutur Eko Prayitno alumni SMA.Negeri I Sungailiat.




Menurut Eko bahwa menyumbang medali emas untuk daerahnya, memiliki kebanggaan tersendiri. Dia pada Porprov V Babel di Bangka Téngah tahun 2018,  juga meraih medali emas di  lempar cakram juga dan di Porwil tahun 2019 meraih medali perak, " Kalau persiapan untuk Porprov VI Babel ini, dari bulan Januari tahun ini dengan TC berjalan dan bukan TC pusat," ujar pria kelahiran Sungailiat 28 Juni 1996.


Ditambahkan oleh  putra pasangan Taslim dan Oktoriani A Hutagalung ini, bahwa kedua orang tuanya mendukung penuh dirinya menggeluti dunia atletik. Eko Prayitno hanya berharap agar pemerintah daerah juga mendukung dengan para atlet yang berprestasi. Seperti memperhatikan uang pembinaan dan sarana prasarana untuk latihan, " Karena untuk meraih prestasi itu butuh penanganan serius dari pihak-pihak terkait. Hanya itu harapan saya untuk pemerintah, " kata Eko yang saat ini bekerja di Satpol PP Provinsi Babel. (eru) 








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close