Notification

×

Iklan

Iklan

Layanan Jasa Pertukangan, Dami Consultant dan Kontruksi Telah Hadir di Kabupaten Aceh Singkil

16 Agustus 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- CV. Dami Consultant & Kontruksi membuka layanan jasa pertukangan yang berkantor di Kabupaten Aceh Singkil tepatnya di kecamatan Gunung meriah, Rabu. (16/08/2023) 


Agung Adami.ST selaku Direktur Utama CV. Dami Konsultant & Kontruksi adalah perusahaan bergerak dibidang jasa pertukangan.


"Layanan bangunan rumah pribadi gedung ruko, gedung perkantoran swasta dan gedung pemerintahan, serta menyediakan desain gambar yang menakjubkan.


Dengan mengedepankan kualitas bangunan dan kepuasan pelayanan diatas kontrak perjanjian, disertai garansi seluruh tenaga kerjaan pertukangan yang bekerja didami konsultant dan kontruksi terdaftar di BPJS ketenagakerjaan.


Lokasi kantor terletak dil Desa Lae Butar tepat di konplek Gedung Futsal Adera, lokasi mudah dijangkau dan nyaman untuk berkonsultasi, mewujudkan rumah impian anda.


Dengan mengkonsultasikan desain rumah, gedung perkantoran anda bersama kami, datang langsung ke kantor kami atau diskusikan secara online melalui Via WhatsApp +62 852-3673-5190



(Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close