Notification

×

Iklan

Iklan

Mengejar Ketinggalan Medali, Karate Bangka, Raih 1 Emas Porprov VI Babel

29 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Untuk mengejar  ketinggalan perebutan medali pada Porprov VI, Bangka Barat, atlet karateka kabupaten Bangka, meraih medali emas, lewat atlet karateka, Aldo Patawa, di kelas swims 84, pada laga, digelanggang karate, gedung Majapahit Muntok Bangka Barat, Senin (28/08/2023) 


Digelanggang karete, kontingen Bangka menurunkan 15 atlet dan menargetkan 5 medali emas. Untuk pertandingan hari pertama, kemaren  atlet-atlet karate Bangka, baru merebut 5 medali. 1 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu. Medali emas disumbangkan Aldo Patawa, di kelas swims 84. Sedang medali perak didapat Dimas dan kawan-kawan yang turun di kelas kata beregu putra, dan dan kelas Mins 75 putra, lewat atlet karateka Bagus Satrio. Kemudian 2 medali perunggu diraih atlet Salwa dan Ussy di kelas kata perorangan putri.






Pelatihan  Karate Kabupaten Bangka, Diki Purna Irwanda mengatakan bahwa perolehan medali dihari pertama bertanding, atlet-atlet karateka Bangka sudah  maksimal dalam bertarung, " Masih ada harapan merebut medali pada pertarungan berikutnya. Kita mohon doa dukungan warga masyarakat Bangka, agar bisa memperoleh medali lagi, " ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close