Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI KE -78 SMAN 1 Bandar Petalangan Gelar Gerak Jalan Santai

18 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam Rangka Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 Keluarga Besar SMAN 1 Bandar Petalangan Gelar Gerak Jalan Santai, pada Jum'at (18/8/2023).


Kegiatan gerak jalan santai ini dilepas secara resmi oleh camat Bandar Petalangan Syamsi, SH didampingi oleh kepala sekolah SMAN 1 Bandar Petalangan Andilala,S.Pd, Lurah Rawang Empat Joko Priyono,SE, korwil pendidikan Bandar Petalangan Hj.Yusnidar,S.Pd, mantan camat Bandar Petalangan Mukhtarius,M.Pd beserta majelis guru SMAN 1 Bandar Petalangan. Adapun rute seputaran Jalan Katan Keramat, Jalan Bandar Bhakti Praja, Jalan Datuk Kenali Kelurahan Rawang Empat dan finish di SMAN 1 Bandar Petalangan.


Dalam kata sambutan sebelum kegiatan gerak jalan santai dimulai kepala sekolah SMAN 1 Bandar Petalangan Andilala,S.Pd menyampaikan “Bahwa kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh SMAN 1 Bandar Petalangan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 dan mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah susah payah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia harta dan nyawa mereka korbankan dan untuk mengenang jasa para pahlawan kita mengadakan gerak jalan santai ”, Ucapnya.


Selain kegiatan gerak jalan santai lanjut Andilala juga diadakan kegiatan menghias lokal yang temanya nuansa kemerdekaan dan ini akan dinilai oleh tim penilai yang sudah ditunjuk dan nantik dilanjutkan dengan beberapa kegiatan permainan rakyat. Akhirnya.


Selanjutnya camat Bandar Petalangan Syamsi, SH dalam kata sambutannya juga menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai yang diadakan oleh keluarga besar SMAN 1 Bandar Petalangan ini, "Saya selaku kepala pemerintahan dikecamatan Bandar Petalangan ini sangat mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai yang diadakan oleh keluarga besar SMAN 1 Bandar Petalangan ini dimana dengan kegiatan seperti ini dapat mengingatkan kita kepada perjuangan para pahlawan kita baik pejuang kemerdekaan maupun pejuang mengisi kemerdekaan itu sendiri", ucapnya.


Oleh karena itu lanjut Syamsi mari sama- sama kita doakan semoga para pejuang kita agar senantiasa diampunkan disa- dosanya dan diletakkan disurganya Allah SWT, 


Kegiatan gerak jalan santai ini diikuti oleh seluruh majelis guru dan seluruh siswa.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close