Notification

×

Iklan

Iklan

Ops Bina Waspada 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Hampar Gelar Giat Sambang Warga

24 Agustus 2023


 


BATU HAMPAR (zonamerdeka.com) - Dalam rangka Operasi Bina Waspada Lancang Kuning 2023, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sei Sialang Hulu Briptu Rozali Irwan Polsek Batu Hampar, Polres Rohil laksanakan kegiatan giat sa.mbang warga di Jalan Lintas Bagansiapiapi Kepenghuluan Bantaian, Kecamatan Batu Hampar, Kabupaten Rohil, Kamis (24/8/2023).


Kegiatan operasi tersebut sebagai upaya polri menghimbau, dan mengingatkan kepada masyarakat dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas berjalan kondusif ditengah-tengah masyarakat.


Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH, SIK, MSI yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Batu Hampar IPDA Robiansyah SH, MH, menjelaskan, bahwa tujuan operasi bina waspada lancang kuning 2023 guna memberikan bimbingan dan sosialisasi serta pemahaman kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas dan mencegah paham-paham radikal.


"Benar, menghimbau masyarakat menolak faham radikalisme, terorisme dan anti pancasila", jelas Kapolsek.


Pantauan awak media dilapangan, selain menghimbau terkait Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Briptu Rozali Irwan juga mengajak masyarakat bekerja sama dalam menjaga lingkungan dengan melaporkan hal-hal yang mencurigakan dan tidak iikut kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban dan keutuhan negara NKRI.


"Tujuannya agar masyarakat tereduksi dan selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan. Dan diharapkan dengan hadir nya polisi dilapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat", harap Kapolsek. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close