Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Bersinggungan dan Blue Light, Polsek Bandar Sei Kijang Cegah Aksi Kejahatan

27 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan patroli bersinggungan dan Blue Ligh, Sabtu (26/8/2023). Patroli guna antisipasi terjadinya tindak pidana dan gangguan Kamseltibcar Lantas.


Patroli Bersinggungan dan Blue Ligh ini, antara Polsek Bandar Sei kijang dengan Polsek Pangkalan Kerinci. 


Dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Yudi Martono didampingi oleh Ka SPK III Polsek Bandar Seikijang Aiptu Rahman. Melibatkan 6 personil Gabungan Polsek Bandar Sei Kijang.


Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran lokasi, di Sepanjang Jalan Lintas Timur Kecamatan Bandar Sei Kijang, Simpang Jalan Pemda KM 38 Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang, Pusat Perbelanjaan yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang dan tempat berkumpulnya para remaja atau masyarakat diwilayah Kecamatan Bandar Sei kijang.


" Kita mendatangi lokasi yang menjadi sasaran giat patroli. Kemudian, memantau dan memonitoring situasi disepanjang jalan lintas timur sebagai bentuk pengawasan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas," ujar Ipda Yudi Martono. 


Selain itu, memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak pidana guna menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Bandar Sei kijang.


Selama giat, situasi Kamtibmas terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. Kamseltibcar Lantas terdapat dalam keadaan lancar dan tertib.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini, terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan aktifitas di jalan raya. Sehingga meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri," tandas Ipda Yudi Martono. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close