Notification

×

Iklan

Iklan

Pemanah Kontingen Bangka Sumbangkan Medali Emas dan Perunggu

21 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Meski perhelatan akbar Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Bangka Belitung ke VI di kabupaten Bangka Barat, baru resmi dibuka Selasa (22/08/2023) malam, namun beberapa cabor sudah dipertandingkan.


Tentunya kontingen kabupaten Bangka pun tidak mau diam diri dan terus memburu medali. Dan dari cabor Panahan, kontingen Bangka menambah pundi-pundi medali emas, lewat pemanah  Muhammad Praja Pratama  dalam nomor divisi standar nasional. Kemudian pemanah Desta Zulaika meraih medali  Perunggu di nomor divisi standar nasional.




Manager Panahan Kontingen Kabupaten Bangka, Andre  merasa bersyukur atas capaian atlet-atlet panah yang bertanding digelangang panahan yang kondisinya tidak menguntungkan. Dimana gelanggangnya kurang digarap maksimal oleh tuan rumah. Disisi lain, panas yang menyengat dan  angin kencang serta  berdebu, sangat menganggu konsentrasi para pemanah, " Untung pemanah pemanah Bangka tetap tangguh dan hasilnya mendapat 1 medali emas dan 1 medali perunggu, " jelasnya.


Andrew menambahkan bahwa dirinya tetap minta para pemanah kabupaten Bangka, tetap fokus bertanding dan jangan terpengaruh dengan kondisi gelanggang panahan, " Terus tetap  semangat berjuang memburu medali dan fokus dalam bertanding," ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close