Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Sawahlunto Apresiasi Turnamen Bola Voli Silungkang Duo Cup

16 Agustus 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Wali Kota Sawahlunto Deri Asta bersama Sekretaris Daerah Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, mendukung dan mengapresiasi Turnamen bola voli Silungkang Duo Cup II yang diselenggarakan di lapangan voli samping SD Negeri 08 Silungkang Duo.


Salah satu wujud dukungan tersebut, Wali Kota Deri dan Sekda Ambun Kadri menghadiri secara langsung  laga final turnamen bola voli itu pada Rabu 16 Agustus 2023. 


"Kita apresiasi sekali semangat dan kebersamaan pemuda dan masyarakat Desa Silungkang Duo ini sehingga sukses membuat turnamen bola voli yang berlangsung sukses dan lancar sampai pada final sekarang. Pemko Sawahlunto mendukung kegiatan olahraga masyarakat seperti ini, selain menjadi ajang pencarian bibit dan meningkatkan bakat olahraga juga sekaligus meningkatkan persatuan dan silahturrahmi masyarakat," kata Wali Kota Deri Asta.


Wali Kota Deri juga mengapresiasi tim bola voli Desa Silungkang Duo tersebut yang telah lolos sampai ke final turnamen dan berhadapan dengan tim dari Lunto. 


"Silungkang Duo tidak hanya berhasil jadi tuan rumah tapi juga berhasil sampai ke tingkat final. Sekali lagi selamat untuk Silungkang Duo," kata Wali Kota Deri. 


Turut hadir di laga final turnamen bola voli Silungkang Duo tersebut Anggota DPRD Kota Sawahlunto Irland.(Faiz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close