Notification

×

Iklan

Iklan

Penembak Bangka Raih 3 Medali Emas di Porprov Babel VI Bangka Barat

20 Agustus 2023


 


Muntok, zonamerdeka.com - Penembak- penembak handal kontingen Bangka, tampil meyakinkan di gelanggang menembak, Porprov  Babel VI di Bangka Barat, Minggu (20/08/2023). Anggita dan kawan-kawan mampu meraih 3 medali emas untuk kontingen kabupaten Bangka.


Medali emas pertama diperoleh dari  penembak Triya Marlina dan Salwa Andini di nomor Team 10 m, Air Rifle Match Putri. Kemudian medali emas berikutnya diraih penembak andalan Bangka, Anggita Putra Pratiasta di nomor perorangan putra dan medali emas ke tiga, disumbangkan Anggita Putra Pratiasta dan Arya Satya di nomor Team 10.meter Air Rifle Match Putra.



Ketua Perbakin Topik Karya memberi apresiasi kepada para penembak yang telah menyumbangkan medali emas. Tentunya keberhasilan para penembak Bangka, tidak terlepas dari tangan dingin Mas Harto yang susah payah mendidik mereka untuk jadi penembak handal yang mampu  berkiprah, tidak hanya ditingkat daerah namun sampai nasional, bahkan internasional.


 "Masih banyak nomor-nomor yang dipertandingkan di arena menembak Porprov Babel VI ini dan seterusnya penembak kita akan turun di nomor laras pendek (pistol)," jelasnya.


Menanggapi target perolehan medali? Topik Karya, enggan berkomentar banyak. Pasalnya semua kembali pada mental para penembak kita, karena lawan juga handal- handal menembak, "Kita lihat saja nanti. Tapi saya optimis akan menambah medali emas. Doakan saja semoga sukses bertanding," ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close