Notification

×

Iklan

Iklan

Penembak Salwa Andini Menambah Medali Emas Kontingen Bangka

24 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Atlet atlet menembak kontingen kabupaten Bangka, menambah perolehan medali emas, pada pelaksanaan Porprov VI Babel Bangka Barat. Penambahan medali emas didapat lewat penembak wanita Salwa Andini yang turun di nomor Air Rifle Hunting Putri, Kamis (24/08/2023).


Sampai di hari ke tujuh Porprov VI Babel, dari cabor menembak kontingen Bangka sudah mengumpulkan 7 medali emas dan kemungkinan akan bertambah lagi perolehan medali emas dipertandingan berikutnya, "Perolehan medali emas ini sudah kita prediksikan dengan matang. Karena kita sudah tahu kekuatan lawan, meski kadang kembali kemental penembak yang bertanding, " ujar Pelatih Menembak kabupaten Bangka Suharto ketika ditemui di gelanggang menembak Polsek Muntok Bangka Barat.


Menurutnya bahwa atlet-atlet menembak yang turun digelanggang menembak Porprov VI Babel, khususnya Bangka memang sudah lama dipersiapkan. Meski kadang tidak begitu didukung penuh oleh pemerintah. Namun kita tetap serius dalam pembinaan para atlet menembak untuk berprestasi lebih tinggi lagi, " Pada intinya sebagai pelatih  saya akan terus berbuat yang terbaik untuk kabupaten Bangka dan umumnya Babel," tutur Suharto yang juga pelatih menembak nasional. 


Dia berpesan agar pembinaan para atlet yang ada daerah, seyogianya butuh kebersamaan antara Koni dan pemerintah. Sebab keberhasilan para atlet yang berlaga di pekan olahraga provinsi, merupakan wujud keseriusan Koni membina para atlet, "Untuk itu butuh keseriusan dan keterbukaan bersama dalam pembinaan atlet daerah, khususnya di kabupaten dan kota, " harap Suharto. (eru) 


Foto: Salwa Andini bersama Suharto pelatih menembak nasional





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close