Notification

×

Iklan

Iklan

Penghijauan, Kapolsek Pangkalan Lesung Pimpin Pelaksanaan Penanaman Pohon

23 Agustus 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pangkalan Lesung jajarwn Polres Pelalawan, Polda Riau, bertempat di halaman Asrama Polsek Pangkalan Lesung Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung, melaksanakan kegiatan penanaman pohon secara serentak, Rabu (23/8/2023). Penanaman pohon dalam rangka, Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.


Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : B/1983/VIII/HUM.1.1/2023/SSDM Perihal Pemberitahuan Bakti Sosial berupa penanaman Pohon di seluruh Indonesia secara serentak.


Kegiatan Penanaman Pohon dipimpin oleh langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, S.H., M.H, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting beserta Anggota, Danramil 04 Pangkalan Kuras Do Wakili Peltu Alex, Camat Pangkalan Lesung beserta jajarannya dan tamu undangan.


"Kegiatan Polri peduli penghijauan ini merupakan gagasan dari Kapolri sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup, yang mana harus dirawat dan di jaga kelestariannya agar bisa dimanfaatkan oleh banyak orang," jelas Kapolsek.


Selanjutnya, kegiatan Polri Lestarikan Negri Penghijauan Sejak Dini kita lanjutkan dengan menanam 200 pohon Ketapang dan Ekaliktus di berbagai titik lokasi.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close