Notification

×

Iklan

Iklan

Pesilat Bangka Sementara Sumbang 5 Emas, 6 Perak, 7 Perunggu di Porprov VI Babel

25 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Untuk sementara pesilat-pesilat kontingen kabupaten Bangka, baru menyumbang 5 medali emas, 6 perak, 7 perunggu pada Porprov VI Bangka Belitung di Bangka Barat. Perjuangan pesilat-pesilat Bangka memburu medali masih terus dilakukan hingga akhir pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi beberapa hari lagi. 


Perolehan medali emas didapat dari pesilat Andi yang turun dikelas ( F Putra), Atika kelas (F Putri), Andre kelas (G Putra), Fadil (Tunggal Putra) dan Encik (C Putri). Kemudian ditambah 6 medali perak dan 7 perunggu. 




Pesilat pesilat Bangka masih akan bertarung di Gelanggang Pencak Silat, Unmed Mojopait, Sabtu (26/08/2023) untuk merebut medali emas, final di kelas (B Putra), kelas (E Putra), kelas (H Putra) dan kelas (C Putri). Tentunya dari final ini, diharapkan mampu menambah perolehan medali emas, " Saya optimis dari empat final ini, kita masih bisa meraih medali emas. Kalau target dari empat final, harus 4 medali emas, " tutur Pelatih Pencak Silat kontingen Bangka, Warto Dwi Prastyo, ketika ditemui di Gelanggang Pencak Silat, Unmed Majopait BaBar, Jumat (25/08/2023). 





Menurut Warto Dwi Prastyo, bahwa pelatih kontingen Bangka ada 4 yaitu Erlangga, Noris, Resti dan dirinya. Pasalnya banyak kelas kelas yang dipertandingkan, jadi tidak mungkin hanya ada satu pelatih. Untuk itu butuh kekompakan dan keseriusan dalam membina atlet-atlet pencak silat, 

"Saya dan teman-teman  pelatih pencak silat, sangat berharap adanya kepedulian dari Koni khususnya dan pemerintah untuk memperhatikan nasib dari para pelatih serta para atlet pencak silat. Intinya kesejahteraan " ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close