Notification

×

Iklan

Iklan

Pesilat Kontingen Bangka Juara Umum Porprov VI Babel

26 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Pesilat pesilat kontingen kabupaten Bangka rebut juara umum pada Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) VI Babel, di Bangka Barat dengan mengantongi medali, 7 emas, 6 perak dan 6 perunggu. 


Gelar juara umum didapat, setelah pesilat Tisya menambah perolehan medali emas yang bertarung di kelas C  Putri di Gelanggang Unmed Mojopait, Mentok Saptu (26/08/2023). 




Perolehan 7 medali emas didapat pesilat Fadilah Faraby kelas (tunggal putra), Anhar Zaki kelas (B Putra), Encik  kelas (B Putri), Tisya kelas ( C Putri), Andi kelas (F Putra), Atika kelas ( F Putri), Andre Abdul Aziz kelas (G Putra),  dan Nira Alviora-Syahwa (Eksebisi Ganda Putri)


Sedang medali perak disumbangkan Erwin Dayu  kelas ( A putra), Akhirudin dan Suwandi (Ganda Putra), Nova kelas (B putri), Merli Umu  kelas (D Putri) dan Alharma  kelas (E putra) dan Rizki  kelas (H Putra). Untuk medali perunggu disumbangkan oleh Saiful, Zean dan Evan (Beregu Putra), Azizah, Lala dan Renafa (Beregu Putri), Devina (Tunggal Putri), Ahmad Wildani  kelas (C Putra), Rio Piranto kelas (D Putra) dan Reval  kelas ( I Putra).



Ketua IPSI Kabupaten Bangka, Hairul,  mengungkapkan bahwa perolehan medali emas yang didapat pesilat-pesilat Bangka sesuai yang ditargetkan, yaitu 7 medali emas. Seperti perolehan pada juara umum Porprov V Babel di kabupaten Bangka Tengah, tahun 2018, " Tentu keberhasilan gelar juara umum ini tidak lepas dari doa masyarakat kabupaten Bangka, pengurus dan kerja keras 4 pelatih serta atlet, "jelas Hairul. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close