Notification

×

Iklan

Iklan

Polri Peduli Budaya Literasi, Kapolsek Bandar Sei Kijang Laksanakan Pendistribusian Bantuan Buku ke Pustaka Desa

31 Agustus 2023


 


PELALAWAN - Polsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Pendistribusian Bantuan Buku dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, Kamis (31/8/2023).



Kegiatan Pendistribusian Bantuan Buku di Perpustakaan Desa Lubuk Ogung dipimpin oleh Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Dony, SH didampingi oleh Ps Kanit Intelkam Polsek Bandar Seikijang Aipda Jamal Putra, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Ogung Aipda Aspan Hari dan Kasium Polsek Bandar Sei Kojang Aipda Lin Fakhrizal.



Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H menjelaskan, adapun jumlah Buku yang telah dipersiapkan oleh Polsek Bandar Sei Kijang sebanyak 33 yang akan didistribusikan di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang.



"Sasaran penerimaan Pendistribusian Bantuan Buku yaitu Pustaka Desa Lubuk Ogung," ujar Kapolsek .



Dalam Pendistribusian Bantuan Buku di Pustaka Desa Lubuk Ogung disambut langsung oleh Kepala Desa Lubuk Ogung Triyono dan Penyerahan buku diterima oleh Fazrima Riyani selaku Kepala Pustaka Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang.



"Kegiatan Pendistribusian Buku ini dilaksanakan secara serentak sebagai upaya meningkatkan Budaya Literasi di Indonesia," tandas Kapolsek.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close