Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Birohtal di Mapolsek

24 Agustus 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau. Kegiatan berlangsung di Mushalla Polsek Bandar Sei Kijang, Kamis (24/8/2023). Sedangkan yang beragama Kristen di Ruangan Binmas beragama Kristen Polsek Bandar Sei Kijang.



Adapun giat islami yang dibuka oleh Kanit Samapta Polsek Bandar Seikijang Ipda Yudi Martono untuk Pembacaan Surah Yasin dan Do'a. 



Sedangkan giat Nasrani dibuka oleh Kanit Binmmas IPDA Gerhad Sitompul dan diisi dengan Do'a Pembukaan, kemudian Bernyanyi dilanjutkan Khotbah dan Bernyanyi. 



Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH dalam keterangannya berharap pelaksanaan Pembinaan Rohani dan Mental Polsek Bandar Sei Kijang agar terciptanya Rohani dan Mental personil Polsek Bandar Sei Kijang yang berperilaku baik. "Meningkatkan iman dan takwa Personil kepada Tuhan yang Maha Esa," ucapnya.



Hasil Yang Dicapai dalam giat tersebut yakni,  dengan terlaksananya giat Binrohtal yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bandar Sei Kijang.


Bertujuan giat Binrohtal. dilaksanakan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan YME dan untuk meningkatkan etos kerja dan kualitas kerja dalam rangka mewujudkan Kamtibmas.***








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close