Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Langgam Cegah Aksi C3 di Desa Binaan Dengan Patroli

27 Agustus 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Langgam Polres Pelalawan jajaran Polda Riau, laksanakan patroli dialogis sambangi warga di Desa Segati Kecamatan Langgam, untuk antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, Minggu (27/8/2023).


Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Langgam, ini untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Langgam.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A saat di konfirmasi mengatakan, “Personil melakukan patroli dialogis menemui warga masyarakat agar meningkatkan waspada dari kejahatan C3 dan mengajak agar ikut serta sama-sama menjaga kamtibmas dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.


 


Ia menambahkan, patroli dialogis sangat efektif di lakukan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung agar masyarakat juga berperan aktif jaga kamtibmas.


Dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan kewaspadaan terhadap kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close