Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

05 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas, sejumlah aparat kepolisian sektor ukui dipimpin kepala sentra pelayanan Aiptu Edward beserta 2 personilnya lakukn sambang dan dialogis kepada masyarakat ukui. Sabtu 5 Agustus 2023


Adapun tujuan dilaksanakanya patroli dialogis adalah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, menggali informasi langsung kepada masyarakat, selain itu kehadirian polisi ditengah masyarakat dinilai mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas.


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH saat dikonfirmasi membenarkan perihal personilnya yang melaksanakan patoli sambang/dialogis di kelurahan ukui.

Kegiatan ini rutin dilaksanakn baik pada saat pagi hari hingga malam hari pada jam jam tertentu. ungkap kapolsek


Sementara itu Aiptu Edward mengatakan masyarakat merasa senang dengan adanya patroli dialogis ini, hal ini dapat meminimalisir potensi kejahatan yang ada disekitar, sehingga masyarakat pun dapat beraktifitas dengan nyaman.


Setelah melakukan patroli dialogis di pasar petugas kepolisian juga melakukan patroli perbatasan hingga patroli objek vital untuk meminimalisir kejahatan yang ada diwilayah hukumnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close