Notification

×

Iklan

Iklan

Program Studi Pendidikan PGSD STKIP PGRI Papua DI Asesmen Oleh Asesor BAN PT

30 Agustus 2023


 

Asesmen lapangan dalam rangka akreditasi program studi PGSD bertujuan untuk mengkonfirmasi data dan informasi yang diajukan program studi sebagai dasar dalam penilaian kriteria akreditasi program studi serta untuk menjamin proses akreditasi yang independen, akurat, obyektif, transparan, akuntabel, ketidak berpihakan, kredibel, menyeluruh, efektif, dan efisien pernyataan ini disampaikan oleh kedua Asesor BAN PT. Prof. Dr. Fahrrozi. M.Pd Dan Ibu Dr. Ocih Setiasih. M.Pd Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni pada hari Senin, 28 Agustus 2023 dan Selasa, 29 Agustus 2023 pada pukul 09.00 WIT secara hybrid di Ruang serba Guna STKIP PGRI Papua melalui aplikasi Zoom Meetings.









Kegiatan asesmen lapangan ini dihadiri oleh ketua Yayasan Sandua para pimpinan perguruan tinggi. Ketua STKIP PGRI Papua Drs. Orgenes Runtuboi, M.Si Ketua Yayasan Sandua Johanis Saroi. M.Pd Pembantu Ketua I Philipus Wairara. M.Pd Pembantu Ketua II Dra. Silviana Samber. M.Pd dan Pembantu Ketua III Isak Torobi. M.Pd dan beberapa Pimpinan Lembaga dan penguna alumni serta mitra kerja sama. 


Ketua Tim Akreditasi Program Studi PGSD Andi Nurhartina. M.Pd. mahasiswa dan para dosen program studi sangat antusias dalam pelaksanaan asesmen selama dua hari. Sambutan penutup asesmen lapangan oleh ketua STKIP PGRI Papua mengharapkan kekeompakan para dosen di kampus STKIP PGRI Papua tetap dijaga sehingga harapan perguruan tinggi ini di tahun 2030 menjadi Universitas dan Kampus terpercaya di Indonesia.


(Roy M. Rahanra)



Tulisan ini merupakan kiriman dari user, tidak mewakili pandangan dari Redaksi Zonamerdeka.com 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close