Notification

×

Iklan

Iklan

Ranto Sendhu Menilai Pelaksanaan Porprov Babel VI Sudah Baik

27 Agustus 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bangka Belitung, Ranto Sendhu.SE menilai pelaksanaan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Bangka Belitung, VI tahun 2023 di kabupaten Bangka Barat, sudah dilaksanakan dengan baik. 


"Kalau ada kekurangan itu wajar, dalam sebuah even olahraga besar tingkat provinsi. Kekurangan yang terjadi sebagai bahan evaluasi saat pelaksanaan Porprov tahun mendatang nantinya, " jelas Ranto Sendhu usai mengalungkan medali di Gelanggang Pencak Silat Unmed Gedung Mojopait, Mentok kemaren. 


Foto: Ranto Sendhu Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung. 


Menurutnya pelaksanaan ajang adu prestasi olahraga antara kabupaten dan kota yang ada di Bumi Serumpun Sebalai ini, sudah berjalan dengan baik. Tentunya hal yang wajar, kalau ada kekurangan disana- sini, harap maklum. Sebab persiapan Porprov VI waktunya sangat sedikit, begitu juga penyiapan venue, dan kelengkapan lainnya.


" Tapi kami bersyukur, Porprov ke VI bisa diselenggarakan di Bangka Barat dengan baik, walaupun ada kekurangan dan kelebihan dalam penyelenggaraanya." tutur  Ranto Sendhu. 


Dia berharap, selama pelaksanaan Porprov ke VI Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Barat tahun 2023, bisa berjalan aman dan lancar hingga penutupan nantinya. Untuk para atlet, harus menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Kemudian para wasit harus adil dalam penilaian, " Saya berharap melalui  Porprov ini, akan muncul atlet-atlet terbaik dari daerah ini, dan nantinya akan berprestasi sampai ke tingkat nasional, bahkan lebih tinggi lagi," ungkap Ranto Sendhu.


Ditambahkan terkait dilaksanakan pekan olahraga tingkat provinsi ini, bergantian tempatnya di 6 kabupaten dan 1 kota didaerah ini, karena  Pemerintah Provinsi Bangka Belitung ingin membangun sarana dan prasarana  olahraga yang memadai di setiap kabupaten atau kota di Bangka Belitung, " Dengan adanya sarana olah raga yang mumpuni, maka  pembinaan olah raga di daerah akan semakin baik dan maju nantinya." kata Ranto Sendhu. (eru) 










ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close