Notification

×

Iklan

Iklan

Semangat Kemerdekaan, Pemdes Kuala Semundam Gelar Lomba Gapura Antar RT

15 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jelang Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, semangat kemerdekaan ditunjukkan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan, tidak terkecuali Pemerintahan Desa (Pemdes) Kuala Semundam Kecamatan Bandar Petalangan. 


Desa yang berada di Jalan Lintas Timur yang berbatasan dengan Kecamatan Pangkalan Lesung tersebut menggelar Lomba Gapura Kemerdekaan antar RT 


Kepala Desa Kuala Semundam Siti Aminah mengatakan, bahwa kegiatan menggunakan dana desa, merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan yang digelar pihaknya sempena menyambut Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 mendatang.



"17 Agustus merupakan Hari Kemerdekaan RI, sudah sepantasnya kita peringati dengan berbagai acara dan kegiatan, guna membangkitkan semangat kemerdekaan. Kegiatan ini, menyentuh langsung ke masyarakat,” ujar Siti Aminah, Senin (14/8/2023).


Lalu, Siti mengatakan bahwa perlombaan tersebut bisa terlaksana berkat kerja keras panitia serta dukungan dari seluruh masyarakat Desa Kuala Semundam. 


Selanjutnya ia menjelaskan bahwa penilaian perlombaan dilakukan oleh tim Kecamatan Bandar Petalangan yang di ketua oleh Sekcam, Herdawati, M.S,i., serta diumumkan nantinya pada tanggal 17 Agustus 2023.


"Untuk hadiah, Juara I mendapatkan uang pembinaan sebesar 3 juta Rupiah, Juara II 2 Juta Rupiah dan Juara III 1 Juta Rupiah," tambahnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close