Notification

×

Iklan

Iklan

Setiap Minggu, Polsek Teluk Meranti Dengarkan Curhatan Hati Warganya

11 Agustus 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menggelar kegiatan Jumat Curhat di beberapa desa yang berada di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (11/8/2023).


"Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini, diperuntukkan b


agi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H. 


Dengan kegiatan ini, lanjut Kapolsek komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.


Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan keluhan. Salahsatunya, banyaknya remaja yang berkumpul hingga larut malam. Sehingga bisa mengganggu Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.


Untuk menanggapi hal itu, lanjut Kapolsek pihaknya lebih meningkatkan patroli di lokasi para remaja tersebut berkumpul.


"Di desa lain, juga ada keluhan warga terkait jalan rusak dan tidak bisa dilewati. Dalam kesempatan ini, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pemerintah desa dan Kecamatan. Dan mendorong agar segera untuk di perbaiki,” tandas Kapolsek. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close