Notification

×

Iklan

Iklan

Tenis Lapangan Kontingen Bangka, Juara Umum Porprov Babel VI

19 Agustus 2023


 


Pangkalpinang, zonamerdeka.com - Tenis lapangan kontingen kabupaten Bangka, juara umum pada Porprov Babel VI Bangka Barat, dengan meraih 4 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu. Sedang peringkat ke dua Kabupaten Bangka Barat serta peringkat ketiga Bangka Selatan.


Cabang olahraga tenis lapangan yang digelar di lapangan tenis Bukit Baru Pangkalpinang, berakhir Jumat (18/08/2023) dan dihadiri Bupati Bangka Barat Sukirman, sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang.





Pelatih tenis lapangan Kabupaten Bangka Suhardi Amis mengatakan bahwa gelar juara umum, melebihi dari jumlah  medali  yang kita targetkan. Dimana target kita hanya 3 emas, tapi dilapangan petenis-petenis kita mampu meraih 4 medali emas, " Kalau juara umum itu, memang sudah kita prediksikan. Namun kalau lawan-lawan kita  tidak mengambil orang luar, mungkin sudah kita ambil semua itu medali,” jelasnya.


Hal senada juga disebutkan  atlet tenis lapangan putra Nur Abdi, dimana pada Porprov Babel VI,  semua pelayanan dari panitia berjalan dengan baik. Kemudian digelanggang tenis ini, banyak muncul  bibit-bibit baru dan kedepannya  bisa dilakukan  pembinaan untuk Porprov mendatang, "Saya lihat dari setiap kabupaten banyak menurunkan atlet muda yang bisa berpotensi untuk atlet Porprov tahun depan,” ungkap Nur Abdi.(eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close