Notification

×

Iklan

Iklan

Tenis Meja Kontingen Bangka Juara Umum Menyabet 6 Medali Emas

25 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Atlet-atlet tenis meja kontingen kabupaten Bangka berjaya dengan menyabet 6 medali emas dan 1 perak dari 7 medali emas yang diperebutkan di gelanggang Porprov Babel VI di Kabupaten Bangka Barat. 




Digelanggang tenis meja, kontingen Bangka menurunkan atlet handal, yaitu Waisya Hidayat, Abang Satria, William Handri dan Kamal Ali Aziz. Sedang atlet putri, Kharisma Nurhawa, Risnawati, Natasya dan Deborah. Untuk 6 medali emas didapat dari nomor tunggal putri, ganda putri, ganda putra, ganda campuran dan beregu putri serta beregu putra. Kemudian medali perak didapat dari tunggal putra. 






Usai merebut juara umum dicabor tenis meja, Budi Wahyono Pelatih tenis meja kontingen Bangka, mengungkapkan rasa kegembiraannya dan mengapresiasi anak didiknya dalam bertanding, sehingga mampu bermain dengan baik dan meraih 6 medali emas dan 1 perak dari 7 nomor yang dipertandingkan. "Target di cabor tenis meja, seharusnya sapu bersih 7 medali emas. Namun di tunggal putra atlet kita hanya mampu mempersembahkan medali perak, " tuturnya. 


Budi Wahyono berharap agar kedepannya Koni Bangka lebih memperhatikan atlet-atlet tenis meja yang berprestasi. Sebab para atlet-atlet tenis meja kita ini, merupakan atlet handal yang harus terus dibina, " Dengan begitu, mereka tidak sebatas berprestasi ditingkat daerah, namun bisa ke tingkat nasional, bahkan lebih tinggi lagi, " jelasnya. 


Sementara, Waisya atlet tenis meja yang meraih 3 medali emas mengungkapkan rasa kebanggaannya, bisa memberi yang terbaik untuk kontingen Bangka, "Kita bersyukur bisa menyandang gelar juara umum di cabor tenis meja pada Porprov VI ini. Semoga Koni tetap konsisten dalam membina para atlet yang berprestasi untuk daerahnya, " ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close