Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Binaan Coach Adrian Borong Semua Juara Lomba Lari 5 K di Asmat

11 Agustus 2023


 


Asmat, Zonamereka.com - Perjuangan dan kerja keras seorang Coach Adrian selama sebulan akhirnya membuahkan hasil dengan diraihnya juara oleh beberapa anak binaannya pada lomba lari 5 K yang digelar Pemda Asmat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023, Kamis (10/8/2023).


Berdasarkan laporan daftar nama juara yang diperoleh media ini, hampir semuanya diisi oleh nama dari anak-anak binaan Coach Adrian. Terhitung Empat orang peserta menempati urutan juara sepuluh besar dimana dua diantaranya juara II dan III sedangkan dua lainnya adalah Juara harapan II dan V.


Coach Adrian, saat ditemui mengatakan bahwa dirinya optimis kalau anak-anak binaannya akan meraih juara. Hal tersebut dibuktikan dengan keseriusan dalam latihan bersamanya selama ini. 

Dikatakannya, anak-anak Asmat yang dibinanya ini umumnya mempunyai potensi dan kemampuan yang mumpuni dan siap untuk diikutkan dalam lomba di bidang olahraga apa saja. 


"Saya pribadi sendiri merasa yakin dan optimis kalau mereka akan Juara. Dan terbukti hari ini empat orang berhasil mencatatkan namanya di daftar Juara," imbuhnya. 


Kemudian dikatakan Coach Adrian, dengan dibuktikannya kemampuan anak-anak binaannya ini, kedepan ia akan terus meningkatkan intensitas latihan serta menambah teknik olahraga bagi generasi muda Asmat ini sehingga siap untuk diikutkan dalam event olahraga baik lari, bermain bola laki maupun lainnya yang digelar di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.


"Anak-anak sendiri telah membuktikan bahwa mereka mampu bersaing. Sehingga nanti kita akan tingkatkan latihan dan terus membina mereka untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan olahraga kedepannya nanti," tandas Coach Adrian. 


Coach Adrian juga berharap, kerjasama pemerintah daerah Kabupaten Asmat dan pihaknya tetap solid untuk mendorong generasi muda Asmat ini menuju persaingan di tingkat atas. 


Berikut ini daftar nama keempat orang dari tim binaan Coach Adrian yang meraih juara :

1. Bibiana Mbaimep (17th) peraih juara II Kategori Putri 5K dengan nomor dada 0279 berasal dari Kampung Kairin Distrik Safan.

2. Yakoba Tametaka (13th) peraih juara III dengan nomor dada 0039 bersalah dari Kampung Sipanap Distrik Kolfbrasa. 

3. Tabuni Aswet Sarau (12th) peraih juara V dengan nomor dada 0088 bersal dari Kampung Saman Distrik Safan

4. Norce Biragi (17th) peraih juara V III dengan nomor dada 0040 berasal dari Kampung Pinamsain Distrik Kolfbrasa.

(Jef)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close