Notification

×

Iklan

Iklan

Vera Pembalap Sepeda Putri Kontingen Bangka Sabet Medali Perunggu

18 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Pembalap sepeda putri kontingen kabupatèn Bangka, Vera yang turun di kelas ITT (Individual Time Trial) women, pada Porprov VI di Bangka Barat, Jumat (19/08/2023), di Bukit Menumbing, hanya mampu menyumbangkan medali perunggu. Padahal pada Porprov V Babel di Bangka Tengah, mampu meraih medali emas.


Dengan perolehan medali perunggu, tentu ada sedikit penurunan prèstasi dibanding perolehan medali di Porprov V Babel di Bateng dan diakui Vera bahwa lawan memang lebih memiliki kemampuan lebih, "Dihari pertama saya turun ke gelanggang memang agak sedikit terkejut, dimana lawan memiliki kemampuan lebih. Tapi saya bersyukur meraih medali perunggu dan untuk bertanding berikutnya akan berbuat sebaik mungkin," tutur Vera ketika ditemui usai bertanding.


Menurutnya bahwa faktor menurunnya prestasi, karena kurang latihan dan untuk menghadapi Porprov VI Bangka Belitung hanya ada waktu dua bulan berlatih, "Semoga pada pertandngan hari berikutnya  bisa memperbaiki perolehan medali, " ujar Vera. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close