Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Sawahlunto Berikan Motivasi Kepada Para Guru

25 Agustus 2023


 

Sawahlunto, zonamerdeka.com - Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan motivasi kepada guru SD dan SMP yang sedang mengikuti pelatihan pendidikan karakter, di aula Dinas Pendidikan Sawahlunto, pada Kamis 24 Agustus 2023.


"Pelatihan pendidikan karakter ini mempunyai peran strategis dalam membentuk mental generasi penerus Sawahlunto yang semakin baik. Dalam mendidik kita tidak bisa hanya berfokus pada penilaian secara akademis saja, namun pembentukan karakter pun sangat penting karena menentukan bagaimana anak-anak kita bersikap," kata Wali Kota Deri.


Hal tersebut disampaikan Wali Kota Deri Asta sudah sesuai dengan salah satu misi Pemko Sawahlunto, yakni mewujudkan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang beriman, kreatif dan berdaya saing. 


Kepala Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto Asril melaporkan untuk pemateri dalam pelatihan tersebut, salah  satunya yakni Kepala Program Pendidikan (Kaprodi) Psikologi Universitas Negeri Padang, Prof.Dr. Herman Nirwana, M.Pd,Kons.(iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close