Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Rusunawa Sawahlunto Gelar Acara Penutupan HUT RI Ke-78

31 Agustus 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Warga Rusunawa Sawahlunto gelar acara penutupan HUT RI Ke-78. Acara tersebut berlangsung di Kelurahan Durian 2 tepatnya di Sei Durian Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.



Kegiatan penutupan peringatan HUT RI ke 78 yang diselenggarakan dengan meriah oleh warga rusunawa tepatnya di lantai 1 Blok.A telah dapat dilaksanakan dengan suasana yang meriah dan sungguh luar biasa.



Sebelum pagelaran dendang kim, ketua pelaksana melakukan penyerahan hadiah dari berbagai lomba, seperti lomba makan kerupuk dari tingkat anak sampai ketingkat emak emak, lomba kelereng, lomba tepung, lomba botol, tarek tambang dan joget balon.


Hadiah tersebut merupakan sumbangan dari beberapa sponsor dan donatur.


Ketua panitia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur antara lain. kepada bapak Walikota Deri Asta, bapak zohirin sayuti melalui Ibu Eti Zohirin juga caleg DPRD Provinsi Sumbar,H.Jaswandi anggota DPRD Sawahlunto, jajaran dinas PUPR, DKK, PRINDAGKOP, BPKAD, DISKOMIMFO, KABAG TU DPRD, Dinas Kebudayaan beserta Kabid Kebudayaan, RSUD, kontraktor Pembangunan UGD Dan Radiologi, Rekanan pembangunan kantor samsat,dinas sosial, inspektorat, PDAM, CV. Tahiti Coal, kantor  Dinas Pendidikan, KPU Sawahlunto, Ananda Cafe,uptd rusunawa, beserta seluruh penghuni rusunawa yang ikut membantu dana untuk kelancaran kegiatan tersebut, ungkap panitia pelaksana.



Yanto/Faiz





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close