Notification

×

Iklan

Iklan

Akhir Pakan, Polsek Bunut Cegah Aksi C3 Dengan Patroli Rutin

03 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut Polres Pelalawan melaksanakan patroli antisipasi pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kenderaan bermotor (Curanmor).


Personel Polsek Bunut melaksanakan di seputaran Kecamatan Bunut, Minggu (3/9/2023). Seperti di Pusat Perbelanjaan, Perbankan dan Pasar Tradisional. 


"Giat dilaksanakan 3 personel Polsek Bunut dengan menyambangi tempat-tempat atau fasilitas umum seperti Alfamart, Indomaret, BRI Link dan Pertokoan Emas serta pasar tradisional di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut," ujar Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P.


"Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat terutama pada saat hari libur saat ini dapat mencegah munculnya niat dari para pelaku kejahatan karena melihat hadirnya polisi," ucap Kapolsek.


Pada saat melaksanakan patroli, petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas. "Dengan mengajak masyarakat selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas," tandas Kapolsek. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close