Notification

×

Iklan

Iklan

Bekerjasama Dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor 350 Anak Dapat Bantuan Dari Baznas Kabupaten Bogor

22 September 2023


 



Bogor, Zonamerdeka.com- Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bogor, memberikan bantuan kepada 350 anak pelajar yatim di tujuh Kecamatan di Kabupaten Bogor. Kamis, (21/9/23) di Aula Kantor Kecamatan Kemang. 


Camat Kemang, Rameni mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkenan memberikan bantuannya kepada anak-anak yang memang menjadi tanggung jawab semua. "Saya berharap kegiatan yang baik seperti ini akan terus berjalan dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk anak-anak dalam menuntut ilmu," ungkap Rameni.  


Rameni menambahkan, kita harus jaga anak-anak kita ini dan berikan contoh yang baik. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan banyak manfaat kepada sesama terutama kepada mereka yang secara ekonomi kurang dan disitulah kita hadir untuk merangkul mereka semua. 


"Apresiasi kepada Baznas Kabupaten Bogor  yang telah berkenan memberikan bantuannya kepada anak-anak yang kurang mampu serta yang telah ditinggal oleh orang tuanya, dan kaum duafa yang butuh uluran tangan dari kita semuanya," kata Rameni.




 (Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close