Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi

16 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pada hari ini Sabtu (16/9/2023) Pukul 06.30 WIB, personil Polsek Bandar Sei Kijang dan personil Unit Lantas Simpang Beringin melaksanakan giat pengaturan lalu lintas.


Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini, dalam rangka menciptakan situasi aman dan lancar bagi pengguna jalan juga masyarakat yang melaksanakan kegiatan pagi. Selain itu, mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas dan antisipasi gangguan C3.


Lokasi kegiatan, Jalan Lintas Timur KM 25 Simpang Beringin Kecamatan Bandar Sei Kijang, Jalan Lintas Timur KM 33 Simpang Tugu Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang dan Jalan Lintas Timur KM 34 Simpang Kantor Camat Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H mengatakan, kegiatan dilaksanakan 4 orang personil. Bertujuan, terciptanya Kamseltibcar Lantas dan memberikan rasa aman dan lancar bagi pengguna jalan dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan Pagi.

"Selain itu, tercegahnya Laka Lantas dan fatalitas korban dan meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri," pungkas Kapolsek.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close