Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bangka Beri Bonus Atlet Peraih Medali Porprov VI Babel 2023

28 September 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Atlet-atlet kontingen kabupaten Bangka peraih medali, yang berlaga pada Porprov VI Babel di Bangka Barat, satu bulan lalu, menerima bonus dari Pemkab Bangka. Bonus langsung diberikan Bupati Bangka, H.Mulkan.SH.MH, kemaren malam di rumah dinas bupati.


Bupati Bangka dalam sambutannya mengapresiasi  kepada para atlit yang telah berprestasi dan berjuang untuk kabupaten Bangka. Tentunya pemberian bonus kepada para atlet yang meraih medali, merupakan penghargaan dan bentuk apresiasi dari Pemkab Bangka, "Pemberian bonus ini, sebagai penyemangat untuk memotivasi para atlit agar meningkatkan prestasinya dimasa mendatang” ungkap H.Mulkan.


Ditambahkan oleh orang nomor satu di Bangka ini, bahwa dirinya tidak merasa kecewa dengan hasil yang dicapai kontingen Bangka di ajang Porprov  VI di Bangka Barat, meski posisi kontingen Bangka diurutan ke 3, " Walaupun kontingen Bangka dalam Porprov V Babel tahun 2018 di Bangka Tengah meraih prestasi juara umum dan sekarang Porprov VI Babel tahun 2023  di peringkat ke 3, kita tidak boleh kecewa. Kita harus berlatih lebih giat lagi agar bisa meraih juara umum pada Porprov mendatang, " ujar H. Mulkan. 


Bupati Bangka pesan kepada para atlet peraih medali agar tetap terus berlatih. Atlet yang sudah meraih medali emas harus terus mempertahankan prestasinya dan yang belum mendapat medali, agar terus tekun berlatih, "Pemkab Bangka menggelontorkan anggaran sebesar 4,5 miliyar rupiah untuk para atlet peraih medali emas, perak dan perunggu, " jelas H. Mulkan. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close