Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Franky Wongkar Pimpin Rakor FORKOPIMDA Minsel

14 September 2023


 

Minsel,  zonamerdeka.com - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., memimpin Rapat Koordinasi Forum koordinasi pimpinan daerah Minahasa Selatan pada Rabu, 13 September 2023 yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Minahasa Selatan.



Pada Rapat Koordinasi Forum koordinasi pimpinan daerah Minahasa Selatan tersebut membahas Persiapan peresmian Huntap serta relokasi yanv dimohon koordinasi, dukungan dan kerja sama dari semua pihak terkait, termasuk di dalamnya kesiapan administrasi. Selain itu juga dibahas Situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pilpres dan Pilcaleg yang akan dilaksanakan tahun 2024, yang sampai saat ini suasana masyarakat masih aman terkendali dan terpantau normal. Juga terkait Persiapan penutupan Pekan Olahraga Kabupaten ke-II pada hari Sabtu tanggal 16 September 2023 bertempat di Ruang Terbuka Publik.




Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah, Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili Kabag Logistik Bpk. AKP. Jamaludin Lukman, Kajari Minahasa Selatan yang diwakili Kasi Datun  Bpk. Arilasman Cornelius, SH., MH., Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Danramil 1302-14/Amurang Bpk. Kapten Infantri Ferdinan Tedampa, Kepala Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili oleh Wakil Kepala Pengadilan  Bpk. Anthonie Mona, SH., perwakilan Kantor Pertanahan Kabupaten Minahasa Selatan, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Sekda, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Praskim, Sekretaris Badan Kesbangpol, Camat Amurang dan Camat Amurang Barat.


//Hanny M//





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close