Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tangerang Pamitan, Pimpin Apel Dihari Terakhir

19 September 2023


 



Tangerang, Zonamerdeka.com - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin apel terakhir bersama ASN sekaligus berpamitan, bertempat di lapangan Maulana Yudhanegara lingkup Pemkab Tangerang, Senin (18/09/2023).


Apel yang di selenggarakan hari ini bertepatan dengan Hari Kesadaran Nasional tahun 2023 tingkat kabupaten tangerang.


Bupati Tangerang menyampaikan bahwa hari ini adalah hari terakhirnya memimpin apel pagi, dan hari ini adalah hari istimewa sebelum masa bhaktinya berakhir.


"Banyak suka dan duka selama memimpin, alhamdulillah selama 10 tahun menjalankan tugas, 10 program dapat dijalankan dengan baik, ini semua berkat dukungan ASN dan masyarakat yang memberikan support dalam pembangunan, visi dan misi juga dapat berjalan dengan baik,”ucapnya.



Zaki juga mengatakan kebersamaan dan sinergitas seluruh element masyarakat sehingga pemkab tangerang banyak mendapatkan prestasi.


"Kepada seluruh ASN teruslah berjuang untuk mewujudkan kabupaten tangerang gemilang, kami minta maaf atas kekurangan, bentuk pengabdian dan pengorbanan diberikan petunjuk dari Allah, kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama kami bertugas, kami pamit,”pungkasnya. (*)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close