Notification

×

Iklan

Iklan

Cabor Tinju Amurang Meraih juara umum dengan meraih 4 Emas pada PORKAB II Minsel

17 September 2023


 


Minahasa Selatan,  zonamerdeka.com - Cabang Olahraga Raga (CABOR) Tinju Amurang dalam Kegiatan Kejuaraan Pekan Olahraga Raga Kabupaten (PORKAB) II Minsel tahun 2023 memboyong  4 medali Emas  dan 7 medali perunggu sekaligus menempat juara umum pada nomor  kelas putra dan  Putri. Dan peringkat ke Dua yaitu Amurang Timur  2 Emas dan  1 Perak  di urutan ke  tiga Motoling Timur 2 Emas dan 2 Perunggu di urutan ke 4 Sinonsayang  dengan 1 Emas 3 Perak dan 2 Perunggu di urutan ke 5  Tatapan  dan Modoinding masing -masing 1 Emas di urutan ke 6 Amurang Barat 3 Perak, 4  Perunggu  dan urutan ke 7  Suluan Tareran dan Tumpaan masing - Masing 1 Perak dan  Perunggu dan juru kunci Kecamatan-kecamatan Tenga. 



Adapun nama-nama Tim Tinju Kecamatan Amurang yang memperoleh Emas yaitu  kelas 45 Kg yaitu Baterai siar, kelas 48 Kg Julio Runtuwene, Kelas 57 Kg Carter Runtuwene Dan kelas 67 Kg Yaitu Kristen Pitoy.



Kegiatan Tinju berlangsung seru mulai dari pembukaan dan Babak Final.







Hadir pada Acara Final Yaitu Ketua Umum Panitia PORKAP II Minsel Bapak ARTHUR D Tumipa. ME. d  Dan Sekertaris Panitia Bapak FIETBER S. RACO S.Pd. M. Si dan Pendamping Cabor Tinju Bapak Ronal Paat. 

// Hanny M//





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close