Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Bandar Petalangan Serahkan Secara Simbolis Bantuan BLT DD Tahap III Di Desa Kuala Semundam

11 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Camat Bandar Petalangan Ramli,S.Pd,M.Pd Serahkan Secara Simbolis Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa (DD) Tahap III Di Desa Kuala Semundam Kecamatan Bandar Petalangan, Bertempat di aula kantor desa, pada Senin (11/9/2023).


Hadir dalam kegiatan ini camat Bandar Petalangan Ramli, S.Pd,M.Pd didampingi Kasi Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PPMD) ibu Yurnadias,SP, Kepala Desa Kuala Semundam Siti Aminah, Bhabinkamtibmas Desa Asrap dan masyarakat penerima bantuan.


Dalam kata sambutan sebelum penyerahan bantuan Kepala Desa Kuala Semundam Siti Aminah menyampaikan " kami atas nama pemerintahan desa dan mewakili masyarakat desa Kuala Semundam mengucapkan selamat kepada camat Bandar Petalangan yang baru bapak Ramli,S.Pd, M.Pd semoga kecamatan Bandar Petalangan kedepannya semakin maju", ucapnya.


Kemudian kepada masyarakat penerima BLT lanjut Siti Aminah bahwa bantuan yang disalurkan hari ini adalah bantuan tahap III untuk tiga bulan yaitu bulan Juli, Agustus dan September kepada 20 orang penerima manfaat dan anggarannya bersumber dari Dana Desa (DD) dan semoga bantuan yang diserahkan ini hendaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Selanjutnya camat Bandar Petalangan Ramli,S.Pd.M.Pd dalam kata sambutannya juga menyampaikan terhitung 1 September 2023 beberapa hari yang lalu bupati Pelalawan mempercayakan kepada saya menjadi camat Bandar Petalangan ini, saya mohon doa kepada masyarakat semoga saya amanah dalam menjalankan tugas sebagai camat dan bisa membawa kecamatan Bandar Petalangan ini kearah yang lebih maju lagi dan bisa duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengan kecamatan lain yang ada dikabupaten Pelalawan ini.

Saya juga berharap kepada penerima bantuan dana BLT desa Kuala Semundam ini agar dapat mempergunakan bantuan yang didapat untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras, sayur, garam, gula dan lain- lain dan bukan untuk keperluan lain, oleh karena itu mari kita sana- sama berdoa semoga BLT ini masih berlanjut di tahun 2024 dan saya juga mengucapkan selamat kepada penerima bantuan BLT ini semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Kalau ada masyarakat yang miskin ekstrim yang belum terdata agar dapat melaporkan kepada kepala desa dan juga anak yatim serta dan janda- janda tua karena ini sesuai dengan program Bupati Pelalawan mereka semua akan dibantu, akhir Ramli.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close