Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Ramli, S.Pd.M.Pd Pimpin Upacara HKN Tingkat Kecamatan Bandar Petalangan

18 September 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Camat Bandar Petalangan Ramli,S.Pd.M.Pd Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kecamatan Bandar Petalangan, bertempat di lapangan hijau depan Tribun Batin Bunut Muhammad Sidik, pada Senin (18/9/2023).


Hadir dalam kegiatan upacara ini camat Bandar Petalangan Ramli,S.Pd.M.Pd beserta pegawai dan staf, Lurah, Kepala Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah se- Kecamatan Bandar Petalangan.


Sebagai pelaksana upacara staf desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan.


Dalam amanat upacara Camat Bandar Petalangan Ramli,S.Pd.M.Pd menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas dari kantor desa Terbangiang karena persiapannya cukup mantap sehingga pelaksanaan upacara terlaksana dengan baik. 


Ramli juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi kecamatan Bandar Petalangan ini yaitu tanggal 3 Oktober genap usia 18 tahun, saya sebagai camat baru berharap kepada kita semuanya agar dapat merapatkan barisan berkolaborasi untuk percepatan pembangunan untuk memajukan kecamatan Bandar Petalangan ini.


Selain itu saya juga berharap kepada semua pegawai agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dan lebih memaksimalkan tugas dalam pelayanan terhadap masyarakat, akhir Ramli.


Kegiatan upacara berjalan dengan khidmat dan lancar walau kondisi cuaca panas terik namun tidak mengurangi semangat peserta upacara untuk mengikuti kegiatan upacara.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close