Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 05/Tulangan Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Pangkemiri

26 September 2023


 

Sidoarjo, zonamerdek.com - Bertempat di Balaidesa Pangkemiri, Kec. Tulangan Sidoarjo, Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh.Said beserta 1 orang anggota Babinsa menghadiri undangan Pelantikan Perangkat Desa Pangkemiri dengan metode mutasi jabatan .  Wahyu Indra sbg Kasi Pelayanan,  Muh. Jovan sebagai Kaur Keuangan.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Suprayitno (Camat Tulangan), Kapt Inf H. Moh. Said (Danramil Tulangan),  Mulyono (Kades Pangkemiri),  Nurudin (Kepala KUA Tulangan), Perangkat Desa Pangkemiri, Ganjar (Ketua BPD) beserta anggota, Ketua RW, RT jajaran Ds. Pangkemiri.


Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, Pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan, Penandatanganan Naskah dan berita acara, Sambutan-Sambutan diantaranya sambutan Kades Pangkemiri, Camat Tulangan, setelah ditutup dengan doa.


Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh.Said  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa atas pelantikan alih jabatan barunya, semoga dapat mengemban tugas dengan baik sehingga Desa Pangkemiri  bisa semakin maju.


“Segera menyesuaikan dengan jabatan baru yang diemban, ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan petinggi desa dan bisa membawa aspirasi dari bawah demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat desa Pangkemiri ," tutur Danramil.


"Sebagai abdi masyarakat harus dapat mengayomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat," kata Danramil.


" Danramil Berharap dengan dilantiknya perangkat desa yang baru tersebut, bisa membantu setiap permasalahan yang ada di masyarakat, baik mengenai sengketa lahan, maupun permasalahan lainnya yang mengganggu kamtibmas di desa Pangkemiri," tutupnya. (Sj1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close