Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Penyerahan Bantuan BLT-DD, Camat Bandar Petalangan Sampaikan Himbauan Ini

14 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Camat Bandar Petalangan Ramli, S.Pd., M.Pd menghimbau kepada kepala desa di Kecamatan Bandar Petalangan agar mengevaluasi kembali Data masyarakat Miskin Ekstrim, Janda Tua Dan Anak Yatim yang ada di Desa masing-masing. 


Hal itu, disampaikan saat menghadiri penyerahan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT DD) di Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan, Kamis (14/9/2023).


Disampaikannya, himbauan tersebut merupakan arahan dari Bupati Pelalawan H. Zukri S.E, jangan sampai masyarakat miskin eskrim, Janda Tua, Anak Yatim tidak tersentuh bantuan. 


"Apabila masih ada, segera melaporkan ke Pemerintah Kecamatam. Jangan sampai ada yang tertinggal, untuk itu mari kerjasamanya," ujar Ramli.


Mantan Lurah Rawang Empat ini juga menyampaikan kepada masyarakat tidak mampu agar tidak takut untuk berobat hanya karena persoalan biaya. Karena Pemerintah Daerah menjamin kesehatan bagi masyarakat miskin.


"Cukup bawa KTP, masyarakat dapat berobat ke rumah sakit maupun pusat layanan kesehatan. Sekarang jangan takut lagi pergi kerumah sakit karena alasan tidak punya biaya,” tandasnya.***












ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close