Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Sholat Berjamaah Bersama Masyarakat

04 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, gelar kegiatan program Subuh Harmoni, Senin (4/9/2023).


Berlangsung di Masjid Nurul Huda Jalan Lintas Timur KM 31 Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


Dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H diwakili oleh KA SPK II Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Doan Erza Sunarya.


Dihadiri oleh, Pengurus Mesjid Suardi, Tokoh Masyarakat H. Syarifudin, Unit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang, Tokoh Masyarakat Desa Muda Setia, Jemaah Sholat Subuh yang hadir 25 Orang.


Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah Ustad Suardi dengan diikuti 25 orang jemaah.


Adapun beberapa penyampaian dalam kata sambutan oleh Bhabinkamtibmas. Antara lain Ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.


Subuh Harmoni merupakan progam Kapolres Pelalawan yang ke depan akan rutin dilaksanakan setiap harinya, dengan tujuan beribadah sambil mendekatkan diri kepada masyarakat dan harapan dapat diterima oleh masyarakat.


Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan berakhir sekira Pukul 06.00 WIB. Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close