Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Penjahitan Angkat Bicara Terkait Aksi Damai Puluhan Warga, Sebut Aksi Tersebut Tendensius dan Cendrung Fitnah

15 September 2023


 

Kepala Desa Penjahitan, Muslihudin.

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Keucik Desa Penjahitan, Muslihudin tanggapi aksi damai yang dilakukan puluhan warga Desa Penjahitan Kecamatan Gunung Meriah ke kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil dan Inspektorat Aceh Singkil, pada hari, kamis (14/09/2023) kemarin.


Aksi damai puluhan masyarakat Penjahitan didua lokasi tempat berbeda, yakni ke kantor Kejaksaan dan Kantor Inspektorat Aceh Singkil.


"Saya menduga ada motif tertentu, untuk merusak nama baik saya dan keluarga saya di publik. Hal itu disampaikan, Keucik Muslihudin kepada awak media, hari, Jum'at (15/09/2023) disalah rumah makan di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah. 


Muslihudin Mengungkapkan, Bahwa Aksi damai dilakukan oleh puluhan masyarakat Penjahitan itu, begitu tendensius dan cendrung memfitnah diri saya.


Hal itu bisa dilihat, pada foto -foto poster yang dibawa puluhan warga Penjahitan, pada saat melakukan aksi damai didua titik lokasi berbeda, yakni dikantor Kejaksaan dan Inspektorat." Sebut, Keucik Penjahitan.


Kemudian, Kita juga dari Pemerintahan Desa Penjahitan, juga sangat menyayangkan, kenapa baru sekarang mereka melakukan aksi unjuk rasa, ketika saat-saat tahun politik Pemilihan Kepala Desa." Ujar, Muslihudin.


Muslihudin juga berpesan dan sekaligus mengajak masyarakat Kampung Penjahitan, agar selalu menjaga ketertiban, ketentraman dan kedamaian, kita semua bersaudara di Kampung Penjahitan ini."Pungkasnya. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close