Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bangka Himbau Agar Panitia Pilkades Jaga Situasi Aman dan Kondusif

21 September 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., menghimbau kepada panitia pemilihan kepala desa,  agar selalu menjaga dan tetap menciptakan situasi aman dan kondusif saat pemilihan kepala desa berlangsung. 


Hal itu ditegaskan Kapolres Bangka, saat melakukan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2023 di Kabupaten Bangka, Kamis (21/09/2023), di  TPS 1 Desa Dwi Makmur Kecamatan Merawang. 




Kapolres Bangka pesan kepada panitia pemilihan kepala desa, diharapkan dapat ikut dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah setempat, "Kepada calon kepala desa untuk berkomitmen harus siap menang dan siap kalah,” ujar AKBP Taufik Noor Isya.


Kapolres Bangka menambahkan untuk personil yang melakukkan pengamanan di TPS, harus tetap siap siaga dan antisipasi dari segala bentuk gangguan kamtibmas.


Jangan underestimate, kami akan kerahkan pasukan lebih dari yang semestinya guna mengantisipasi terjadinya potensi konflik," tegas AKBP Taufik Noor Isya.


Sementara dalam pengamanan Pilkades diturunkan 144 personel yang terdiri anggota Polres Bangka, TNI  dan Satpol PP serta Linmas, untuk menjaga di 9 desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa serentak. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close