Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kerumutan Koordinasi Dengan Panwaslu Kecamatan Kerumutan Jelang Pemilu 2024

06 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Menjelang Pemilu 2024 rangkaian kegiatan sudah dimulai, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan wujudkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, SH,.M.H. melaksanakan koordinasi langsung dengan Panwaslu kecamatan Kerumutan di Mapolsek Kerumutan ruangan Kapolsek Kerumutan, Rabu (06/9/2023).


Dijelaskan oleh Kapolsek Kerumutan, bahwa koordinasi ini sangat penting untuk memperoleh informasi kegiatan yang akan dilaksanakan dan telah dilakukan serta situasi kamtibmas,


Kami akan lakukan koordinasi secara rutin sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, ucap Kapolsek Ipda Edi Winoto, SH,M.H. didampingi Kanit intelkam.


Kapolsek Kerumutan Ipda Edi, mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke kantor kami dan kami sangat berterima kasih, Ketua Panwaslu Kerumutan Sdr Heru langsung mengunjungi kami,


Heru, menjelaskan bahwa akhir bulan Agustus 2023 akan dilaksanakan Sosialisasi Pemilu 2024 untuk meningkatkan masyarakat Kerumutan dalam pemilihan umum tahun 2024 mendatang oleh komisi Pemilihan Umum kabupaten Pelalawan.


Dalam koordinasi antara Polsek, dan Panwaslu kecamatan Kerumutan disepakati adanya sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perhelatan politik, dan selalu berkoordinasi dalam semua kegiatan yang akan dilaksanakan Panwaslu kecamatan serta selalu berkoordinasi jika nantinya ada gejala gangguan kamtibmas dan ancaman yang muncul di masyarakat supaya bisa di selesaikan dengan humanis, sehingga tidak terdampak pada gangguan kamtibmas.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close